Send As SMS

say it with crystal

this is about me, my days, my thoughts and my bead jewelry work. Some postings are in indonesian, and some are in english.

Montag, Februar 13, 2006

First post this year...:-)

First of all...happy new year everyone...hehehe..telat banget gak sich...:-)
Emang aseli telat banget sich, cuma better late than never ya.....
Mudah2an tahun ini membawa berkah kebahagiaan, kesuksesan, kelancaran segala usaha, segala urusan dan menjadi gerbang keberhasilan buat tahun2 berikutnya buat kita semua. Amin...

Banyak banget yang gue mau ceritain, things I was doing since the beginning of this year til today. Tapi kayaknya banyak banget, jadi mending gue persingkat aja ya....
1. Akhirnya gue dan teman2 sesama founder indieperle bersepakat untuk membuka webshop untuk produk aksesori kita, yang sekarang ini udah bisa dikunjungi, belum 100 persen resmi buka, cuma udah aktif beroperasi. Silahkan tengok-tengok shop indieperle di http://shop.indieperle.com
Untuk bulan ini, menyambut Valentine dan new opening, kita kasih free ongkos kirim dalam negeri.
Plus special diskon untuk barang2 tertentu.
Dan Insya Allah setiap bulannya akan selalu ada diskon khusus. :-)
2. Indieperle.com juga membuka kesempatan teman2 komunitas web untuk menjadi affiliator web indieperle.com ataupun menjadi sales agent indieperle secara direkt marketing.
Silahkan baca terms and condition di bagian web affiliate kalau teman2 ada yang tertarik. Atau email gue aja ya...

Pengumuman lain, insya Allah buku ke 2 gue bakalan keluar sebelum tengah tahun ini.
Buat teman2 yang udah sempat nengok/baca or even membeli buku pertama gue, buku ke 2 gue ini ada beberapa teknik baru yang gue tambahin, ngelengkapin buku pertama, jadi...jangan sampai gak beli ya...heehhe...

Terus juga, menjawab pertanyaan teman2 disini tentang Workshop, insya Allah akan diadakan Workshop tentang bead jewelry making ini, tunggu aja kabarnya di sini ya...:-)

Berita lainnya, masih seputar bead jewelry karya gue, insya Allah salah satu karya gue yang lain bakalan di muat lagi di majalah Amrik 'beadstyle magazine' tahun ini. Projeknya masih gue rahasia-in dan tanggalnya juga masih dibuat 'open'.

Selain itu, 'Wire Bouquet' gue, yang tahun lalu di muat di edisi September 2005 'Beadstyle Magazine' bakalannya masuk publikasi lain. Insya Allah bulan April tahun ini bakalan jadi salah satu projek di "BeadStyle booklet Rings & Brooches" keluaran Kalmbach Publishing dan baru aja gue dapat kabar bahwa projek 'Wire Bouquet' gue itu juga kepilih untuk jadi salah satu projeknya Beads, Baubles, and Jewels, a step-by-step show on PBS (an American TV station) to which BeadStyle and Bead&Button contribute..
Jadwal tayangnya masih sekitar akhir summer tahun ini, tapi mereka sedang siap2 untuk shoot bulan ini.

So, berhubung gue gak di Amrik, kayaknya kalau ada teman2 di Amrik yang berbaik hati mau ngerekamin...boleh juga tuh..hehehehe :-)

Apa lagi ya....

Oh iya, beberapa karya gue ada di websitenya create your style-nya Swarovski. Ini sich gue iseng2 aja, kali2 bisa ikutan mejeng..hehe..Alhamdulillah keterima. :-)

Belum ada yang baru lagi, selain bahwa gue masih berusaha mendisiplinkan diri dan ngebagi waktu dengan lebih baik. Masih banyak banget yang pengin gue kerjain. Mungkin gue akan memperbanyak aktifitas tulis menulis, gak tau, senang aja. Walaupun belum tentu orang senang bacanya...ha ha hah. :-)
Tapi liat aja, too much plan will(not) kill you..:-)
ciaoo

2 Comments:

At 1:20 AM, Hany said...

Kalo pas mampir di Sgpr, sekalian buka workshop juga ya, Mi!

 
At 11:57 AM, Mia said...

Siip Hany...atur aja....:-)

 

Kommentar veröffentlichen

<< Home