Send As SMS

say it with crystal

this is about me, my days, my thoughts and my bead jewelry work. Some postings are in indonesian, and some are in english.

Dienstag, November 29, 2005

forum @ dunia-ibu.org

Setelah beberapa bulan lalu gue mem-pensiunkan diri sebagai moderator milist DI, dan selama beberapa saat menenggelamkan diri dari aktifitas per mailing-list-an dengan alasan sibuk euy di rumah...hehehe, tapi ternyata sesibuk2nya gue di rumah, pagi2, jam 9 setelah anter rombongan ke post masing2, gue khan sempat juga online, sambil sarapan, ngopi dll. SO, itu juga alasan gue waktu my dear friend Dini, owner mailing list DI dan website Dunia Ibu nawarin untuk join team moderator forum Dunia Ibu. Dengan harapan bisa kembali aktif di dunia maya, menambah kancah pertemanan plus memperluas wawasan dan informasi. Jadi deh gue ikutan..:-)

Forumnya sendiri terbagi berbagai macam topik: Antara lain anak, dapur, kecantikan, rumah tangga, rumah, kesehatan, bisnis dll termasuk hobby, kesenian dan juga buku serta film. Atau kalau mau sekedar gossip juga ada tuh tempatnya. So, siapa aja yang tertarik bisa join lho...Kita bisa share pengalaman dan nambah luas wawasan.

Selain itu, DI juga baru merilis Blog, yang isinya kegiatan2 Dunia Ibu online dan ofline.