Send As SMS

say it with crystal

this is about me, my days, my thoughts and my bead jewelry work. Some postings are in indonesian, and some are in english.

Freitag, September 30, 2005

my days..

Hari ini dingin banget. Hujan seharian. Thank's God I've got my Licence so I can drive the kids from and to school every morning. Kevin juga hari ini bilang dengan bangganya waktu gue jemput di sekolah. "Mama, ich freue mich dass du ein Auto hast!" (artinya: Mama, saya senang sekali bahwa mama punya mobil). Hihihi...gue langsung senyum-senyum. Kebayang hari pertama sekolah kita naik bus berangkat sekolah and jalan kaki pulangnya. Sampai sempat 1 hari, pas jemput Dante di Kindergartennya, ternyata Dante lagi tidur. Menurut laporan gurunya, mereka semua lagi pada makan, termasuk Dante, tau2 kepalanya udah di meja, diatas makanannya. Dipindahin ke sofa sama gurunyapun gak bangun... Ya emang sich, 1 km dari rumah ke Kindergarten dante dan 300m dari Kindergarten Dante ke sekolah Kevin. setiap hari...khan berasa juga lha wong dia gak biasa dibawa jalan. Gue aja berasa langsing deh...celana longgar..beneran, lha setiap hari hampir 5km jalan kaki...:-)

So, acara rutin abis nganter anak2 adalah sarapan sambil internet-an. Kadang2 bisa lama kalau keasyikan ngobrol...hihihi.. Abis, mumpung pagi disini dan mumpung mommies2 yang pada ngantor di Jkt masih pada online, jadi deh kita bisa chatting + diskusi sesuatu.

Oh iya...gue baru bikin 1 blog lagi, buat bisnis aromaterapi gue. Ya..iseng2 aja, sambil promosi. Udah hampir setahun sich gue ikutan jadi Franchisenya waktu terakhir balik ke indo, tapi baru sekarang2 ini gue sempat untuk megang lagi. So, dengan bantuan dan dukungan serta semangat dari para upline gue, akhirnya gue niatin untuk seriusin. Makanya minggu2 lalu itu, gue sibuk banget. Ya adaptasi urusan anak sekolah, ngurusin pesanan jewelry, ngurusin my upcoming book, and ngurusin Bel Air ini. Untungnya gue gabung Bel Air ini lewat d'BC group , yang memungkinkan gue untuk melakukan bisnis ini secara online. Jadi, gue tinggal baca trainingnya dan mempraktekannya sendiri.

2 Comments:

At 7:37 PM, Lili said...

Mbak Mia, Assalamu'alaikum, apa kabar mbak?
wah udah masuk autumn yah di sana? disini jg udah mulai hujan terus...tadi ajah asmpe macet 2 jam di jalan..duh BT.

Selamat yah udah punya SIM Jerman..wah dapat SIM di negara org kanlebih susah, kalau disini mah masih system tembah..hi..hi..payah memang.

Ummi jg dah lama tuh jadi member LampBerger, tapi gak aktif cuman pakai produknya saja...bagus sih.

Apakah ikut bisnis aromateraphy dgn merk yg sama?

Last, met puasa utk mbak Mia dan seluruh kerluarga di sana, pasti lebih berta yah krn sudah masuk autum. Maaf lahir bathin.
Mas Indra titp salam utk suami mbak Mia.

 
At 12:17 PM, Mia said...

HI Ummi, Aromaterapinya aku pakai Bel Air. Sayang gak sama ya...kalau sama bisa tukeran dong...hehehehe...
SIM di Jerman, memang, di Jerman jauh lebih susah drpd di Indo...tapi untung aku sebelumnya punya SIM US, jadi bisa jauh lebih mudah drpd mesti ikuti proses SIM disini..
Iya nich, met puasa lagi buat Umi sekeluarga....
Salamnya udah disampaikan ke suami...

 

Kommentar veröffentlichen

<< Home