Send As SMS

say it with crystal

this is about me, my days, my thoughts and my bead jewelry work. Some postings are in indonesian, and some are in english.

Montag, September 05, 2005

another monday...

Another monday comes. God...I wish today still a holiday...:-(
Cape banget....stress...tapi at least gue bisa nafas lega dikit...
Setelah menyelesaikan 1 projek lain sehubungan dengan buku dan jewelry, belum 100% selesai sich, masih 85% selesai, tapi at least I know I manage to do that, dengan bantuan suami tercinta.... :-)

Ada beberapa pesanan jewelry belum kepegang, karena waktu gue abis ngurusin 'big project' itu....dan juga karena material yang gue pesen belum datang.
Hari ini rencananya ngeberesin rumah. Ngeberesin kamar Kay terutama, kemarin kita baru ngebangun lemari baru buat anak-anak, kita beli aja Robin untuk ngedampingin lemari lama Kay Robin biru, kali ini kita beli robin putih, dan kita switch pintu dan juga rak-rak dalamnya, so, lemarinya masing2 punya pintu biru dan putih dan lemari biru punya rak putih dan lemari putih punya rak biru...lucu juga lho....

So, target gue hari ini ngeberesin urusan rumah yang terbengkalai. Nyetrika, ngerapiin lemari baju Kay, ngerapiin rak bukunya Kay. Berhubung next week dia udah mulai sekolah, Schulanfang. Sementara Dante mulai kindergarten Kamis ini.
Dan Kamis ini juga kita bakal berangkat ke Europapark. Kita udah booking hotel di Parknya, 2 malam 3 hari. Kasian anak-anak belum dibawa liburan berarti....:-)

So, not much time left. Oh iya, mesti ngisi Schultuete-nya Kay juga. Masih ada 1-2 barang untuk sekolah Kevin yang belum gue siapin, mudah2an list nya gak keselip ntah dimana...
Aduh...pusing ya...banyak kerjaan.

Plus masih harus ngambil tas sekolah Dante. Dia mau tas Kindergarten keluaran Sammies dari Samsonite yang model Lady bugs. Kita udah keliling2 toko tas, gak ada, dan mesti pesan. Kita udah pesan bulan lalu, ntah gimana, pabriknya salah kirim ke toko langganan kita, yang di kirim model yang lain. Akhirnya kita mesti nunggu lagi...

Jadi gitu deh...
Makanya gue gak nge blog...tenggelam bow...!! :-)

Wish me luck then...

1 Comments:

At 8:33 AM, yuni said...

sibuk banget 'mba mia... hati2 jangan ampe sakit ya...
hari ini pergi jalan2 dong ya, cerita2 ya kalo dah balik dari jalan2....

 

Kommentar veröffentlichen

<< Home