Send As SMS

say it with crystal

this is about me, my days, my thoughts and my bead jewelry work. Some postings are in indonesian, and some are in english.

Samstag, Februar 26, 2005

today is crafting day..:-9

iseng dulu ah...gue khan udah berniat ke diri gue sendiri, kalau bakalan sering ngeblog...hehehe...itung2 latihan disiplin...:-)

Sebenarnya banyak sich yang mesti gue kerjain. As usual, weekend is crafting day.
Apalagi dengan datangnya beberapa fresh swarovski beads yang gue order dari berbagai toko (maunya sich ngorder dari 1 toko aja, tapi gak semua yang gue butuhin ada di satu toko, jadilah terpaksa mengorder dari 2 toko. Repot ya...

Rencananya mo ngerjain beberapa projek, bagian dari projek besar gue (masih rahasia ya...) tapi lagi2 end up gue bikin sample produk buat gue tawarin teman gue disini. Mungkin karena projek besar gue butuh ekstra tenaga untuk trial and untuk error :-), jadi agak malas juga kalau udah malam baru mulai ngerjain, karena bakalan kepotong acara tidur anak-anak..jadi mungkin baru besok gue mulai..

Crafting jewelry tuh sebenarnya gampang, apalagi kalau udah ada bayangan mau bikin apa, model kayak gimana. Tambahan lagi kalau udah ada petunjuk how-to nya...tinggal contek..hahaha, gampang banget khan!. Tinggal rangkai aja..
Yang susah itu justru bikin contekannya...hihiii..Nggak, maksud gue, yang susah itu justru kalau lo diminta bikinin sesuatu untuk orang lain. Apalagi kalau orderannya simple banget. "Kalung, buat pesta, warna hijau". Nah, bingung deh gue. Karena alternatifnya luas. Dari profil orangnya aja udah mesti disesuai-in, body, postur, pembawaan, warna kulit, rambut (tapi kalau rambut sich gak terlalu gue pikirin) dan umur. Belum dari segi material. Warna aja udah bisa macam2, hijau swarovski aja ada lebih dari 10 turunan warna hijau, belum hijaunya bohemian, hijaunya mutiara...dah gitu, model, panjang kalung dsb...

Jadi kadang kalau orang minta bikinin sesuatu, gue kasih lebih dari 1 alternatif. Walaupun kadang nemu juga gue orang yang bawel, udah dibikinin, masih ada aja yang salah. Yang lebih parah lagi, udah mesen, dibikinin, udah dicobain pakai, dibawa pulang, eh..gak jadi. BT banget gak sich...tapi ya udah, gak papa...namanya juga orang usaha...kata orang khan, pembeli adalah raja..:-)

1 Comments:

At 11:01 AM, Nane hadeli said...

hai, salam kenal
bisa punya hobi yang bagus pasti menyenangkan. sejak kapan mulai buat asesoris seperti itu.

 

Kommentar veröffentlichen

<< Home